I’m A Man Who Can’t Be Moved – About Love

Main cast: Kim Myungsoo

Genre: Angst

Type: Drabble Series

Rating: G

Warning : adaptasi dari lagu The Script

DISCLAIMER: SEMUA CERITA, KARAKTER, SETTING, ALUR, DLL ADALAH MILIK DARI MASING-MASING AUTHOR. AUTHOR SAMA SEKALI TIDAK TERKAIT DENGAN PEMILIK, PENCIPTA, ATAU PRODUSEN DARI SETIAP MEDIA APAPUN. TIDAK ADA PELANGGARAN HAK CIPTA DIMAKSUDKAN. UNTUK TOKOH UTAMA, DAN ARTIS LAINNYA, BUKAN MILIK AUTHOR, TAPI MILIK ORANG TUA, KELUARGA, DAN AGENSI MEREKA. AUTHOR MEMAKAI MEREKA HANYA UNTUK KEPERLUAN CERITA.

-o0o-

Berjalan mundur ke tempat dimana aku melihatmu. Menunggu layaknya orang gila. Sambil memegang fotomu di tanganku, apabila seseorang lewat di depanku, aku akan berkata “jika kamu melihat gadis ini bisakah kau memberitahunya bahwa aku disini?” Beberapa orang yang melewatiku memberiku uang atau melemparkanku uang mereka, seolah-olah aku adalah si peminta-minta. Mereka tidak mengerti. I’m not broke. I’m just a broken hearted man. Aku tau, kau tidak ada perasaan tapi apa yang bisa aku perbuat ? Bagaimana bisa aku melupakanmu jika aku masih mencintaimu ?

Jika suatu hari kau terbangun dan merasakan bahwa kau merindukanku, dan hatimu mulai merasakan dimana keajaiban di bumi ini. I could be.

Berfikir mungkin kau akan kembali disini, di tempat dimana kita berjumpa. Dan kau akan melihatku menunggumu di persimpangan jalan.
Jadi, aku tidak akan berpindah dari tempat itu.

Seorang laki-laki berbadan tegap namun yah, sedikit membesar di bagian perut akinat dari usia menghampiriku lengkap dengan seragam kepolisiannya. Di berkata “nak, kamu tidak bisa untuk tetap disini”. Namun aku membalasnya “aku menunggu seseorang untuk sehari, sebulan, bahkan setahun sekalipun”
Tetap berdiri bahkan jika hujan atau salju turun. Jika dia  berubah pikiran, ini adalah tempat pertama yang dia kunjungi.

Orang-orang banyak membicarakan tentang seorang laki-laki yang sedang menunggu seorang perempuan. Itu aku. Orang-orang sedang membicarakanku yang sedang menunggumu. Mungkin aku bakalan terkenaldengan julukan the man who can’t be moved. Dan mungkin tanpa sengaja kau melihatku di kabar berita, dan kau akan datang kesini, ditempatku menunggumu. Karena kau tau semua ini untukmu. Just for you.

-kkeut-

Silahkan vote and comment. Don’t be siders. Nonononono~~~~~~~
Thanks for your attention.

Regards,
Junekoo


Tinggalkan komentar