Officially Missing You – Broke

Main cast: Bae Suzy

Genre: Angst

Type: Drabble Series

Rating: G

DISCLAIMER: SEMUA CERITA, KARAKTER, SETTING, ALUR, DLL ADALAH MILIK DARI MASING-MASING AUTHOR. AUTHOR SAMA SEKALI TIDAK TERKAIT DENGAN PEMILIK, PENCIPTA, ATAU PRODUSEN DARI SETIAP MEDIA APAPUN. TIDAK ADA PELANGGARAN HAK CIPTA DIMAKSUDKAN. UNTUK TOKOH UTAMA, DAN ARTIS LAINNYA, BUKAN MILIK AUTHOR, TAPI MILIK ORANG TUA, KELUARGA, DAN AGENSI MEREKA. AUTHOR MEMAKAI MEREKA HANYA UNTUK KEPERLUAN CERITA.

-o0o-

Takkan ada yang abadi. Seperti dirimu. Datang dan akhirnya pergi. Without reason and sincerrity. You escape and leave me alone. Dirimu mungkin sudah tak tahan denganku. Mungkin karena aku tak ramah, tidak mudah tersenyum, bahkan kasar terhadapmu.

Menjadi bad girl adalah pilihan terakhirku. Sering bergonta-ganti pasangan, berkelahi dengan kekasih teman kencanku.

Disini kau dan aku pemeran yang seolah-olah di perbudak oleh sebuah naskah. Bagaikan di pulau sepi, sendirian. Like my heart, black.

Awalnya aku sangat bahagia dan percaya sepenuhnya kepada dirimu. Your promise to faithful with me. But you was gone and leave me.

Dengan eyeliner dan hairspray yang ku gunakan lengkap dengan celana kulit, jaket kulit, dengan sebuah kerutan. Bersiap untuk bertemu dengan teman kencanku yang lain. Namun langkahku terhenti saat melihat sosokmu di seberang jalan. Berdiri sambil menatapku. Aku mencoba untuk menghiraukanmu. Dan memendam rasa sakit ini. Berharap kau akan menyesal.

Selain dirimu, aku tak punya orang tuk dicintai. Aku harus apa ? Merusak hubungan orang ? Keluar-masuk ke sebuah club dengan memakai baju yang panjangnya hanya sampai 20 cm diatas lutut, potongan dada yang rendah hingga memperlihatkan belahan dadaku, oh jangan lupa dengan lipstick merah maron. Ck, apakah dengan memakai pakaian seperti itu aku sudah terlihat seperti jalang ?

“Aku merindukanmu” itulah yang ingin ku katakan. Akankah di malam yang dingin ini kau mau jadi penghangatku lagi ?

-kkeut-

Silahkan vote and comment. Don’t be siders. Nonononono~~~~~~~
Boy ver coming soon.
Thanks for your attention.

Regards,
Junekoo


Tinggalkan komentar